Batu Cincin Lumut Karang Code: APLK865

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3 gambar produk 3 gambar produk 3
Khas Sumbar
Rp.150.000
Selamat berkunjung gemslover di Toko Online "Batu Akik Padang", batu cincin yang kami jual kali ini adalah batu akik Lumut Karang/ bahasa padang: Batu Akik Lumuuik Karang. Belilah perhiasan jari anda di toko batu akik terpercaya dan termurah dan langsung diolah oleh pengrajin dan tak kalah menarik Free ongkos kirim keseluruh Indonesia. Dijual khusus bagi anda para kolektor dan pecinta batu akik Nusantara,bisa jadi ini cocok untuk menambah koleksi anda. Info Produk: Dimensi: 27x15x6 mm, Origin:Sumbar. batu ini berasal dari daerah Pesisir Selatan dan merupakan salah satu kekayaan alam Sumatera Barat, lumut ini warnanya dominan merah hati ayam bercampur warna coklat dan putih. Sepintas lumut ini mirip dengan Lumut Suliki cuman yang membedakannya adalah dari segi warna lumut karang lebih banyak warnanya seperti merah, coklat, kuning, hijau dan lain-lain. dari struktur lumutnyan sendiri lumut karang kebanyakan lebih padat dibanding dengan lumut suliki.

Batu lumut pada postingan kali ini memiliki struktur lumut yang tidak terlalu rapat sehingga dapat tembus pandang tanpa disenter seperti kelihatan pada photo.Khusus buat anda para pecinta batu akik Nusantara, koleksi ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Akik Lumut dipercaya : Dapat meningkatkan hubungan dengan alam sekitar, membantu menghilangkan racun dalam darah, mengurangi stres, kesejukan, membuat lebih berani dan percaya diri, dll. Semuanya tentu dengan Izin dan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Lebih lengkapnya ada baiknya anda baca juga>>>Hakikat Pemakaian Batu Permata.

Segera miliki Jual Batu Cincin Lumut Karang Code: APLK865 ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163/082171825210 (Call/WA), sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalah efek dari kamera. Foto no edit cuman di zoom agar sesuai dengan tampilan Blog ini. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik.

Anda Pembeli Pemula??? dan masih ragu ??? Silahkan belanja Via Pihak ketiga. Produk Batu Akik Padang juga tersedia di:

➤ TOKO PEDIA ➤ SHOPIE ➤ BUKALAPAK ➤ OLX INDONESIA

B E R M I N A T ?????

Posting Komentar