Biru Langit Baturaja Code: APBLB309

 
Biru Langit Baturaja Code: APBLB309
Dimensi: 25x18x10 mm
Origin: Baturaja Sumatera Selatan
Ket: Natural
Sold out/Terjual

Biru Langit Baturaja/Lavender Biru Langit Baturaja atau disebut juga akik spritus biru langit termasuk kedalam jenis Anggur dalam jenis bebatuan chalcedony. Batu ini sudah cukup dikenal bagi para kolektor dan pecinta batu akik sejati. memiliki batu akik ini sudah menjadi prestise tersendiri bagi para pecinta batu akik (gemslover).
Warna batu ini biru langit sangat eksotis dan kristal dan airnya main  dengan serat kura-kura.

batu ini dipercayai memiliki aura yang dingin dan lembut sehingga menimbulkan kejernihan bathin, peredam amarah, menciptakan harmonisasi dalam tubuh untuk menjaga kesehatan. Insya Allah dengan izin yang maha kuasa atas semua ciptaaNYA dan semuanya itu merupakan Rahasianya.


Anda tertarik dengan batu ini.....????? Segera miliki batu akik Lavender Biru Langit Baturaja ini, karena cocok dipakai untuk tua dan muda. Bisa anda jadikan cincin atau liontin Jika Anda Berminat dengan produk kami silahkan hubungi 085263039163, sebelum anda berbelanja pastikan dulu bahwa produk yang akan anda beli telah cocok dihati anda. Perbedaan photo dengan produk asli terkadang adalh efek dari kamera. Garansi Uang Kembali jika batu tidak asli/plastik. Kepuasan anda tujuan utama kami. Jika anda berminat untuk membeli produk yang kami tawarkan silahkan baca Cara Order/Pemesanan.

Posting Komentar